Salah satu program utama yang diprioritaskan oleh pemerintah adalah program kesehatan masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang sehat lahir dan batin. Rumah sakit harus terus mengalami perubahan dan inovasi untuk meningkatkan layanan kepada pasien.
Sebagai rumah sakit milik pemerintah, RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo memainkan peran penting dalam mewujudkan kesejahteraan dan kesejahteraan masyarakat Grobogan. Sebagai direksi, kami menyadari bahwa rumah sakit ini harus menjadi rumah sakit terbaik yang dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Grobogan. Proses persiapan RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo untuk mendapatkan akreditasi merupakan titik balik bagi manajemen untuk memperbaiki semua aspek, mulai dari administrasi hingga pelayanan, serta tampilan RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo.
Sebagai organisasi yang bergerak di bidang pelayanan publik, kami menyadari bahwa jajaran RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo tidak akan mampu memenuhi semua keinginan masyarakat tanpa bantuan dan peran dari semua pihak. Karena itu, kami akan terus berusaha memenuhi ekspektasi masyarakat Grobogan.
Watch Our Video!
Fasilitas Pelayanan pada RSUD Dr. R. Soedjati Somodiardjo Grobogan meliputi berbagai jenis pelayanan seperti: Pelayanan Rawat Jalan, Pelayanan Rawat Inap, Pelayanan Rehabilitasi Medik, Pelayanan Rawat Darurat, dan Pelayanan Kesehatan Lainnya.
Kami terus berproses dalam membangun Zona Integritas. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, meningkatkan akuntabilitas kinerja, meningkatkan pengawasan, meningkatkan penataan tatalaksana, meningkatkan manajemen SDM, dan menerapkan program Manajemen Perubahan.
Manajemen Perubahan
Penataan Tatalaksana
Penataan Sistem SDM
Penguatan Akuntabilitas Kerja
Penguatan Pengawasan
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
Kami berkomitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.